Sekda Serahkan Penghargaan, Kominfo Juara 2 Lomba Inovasi Daerah Kabupaten OKU Timur

OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur melalui Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur memimpin Rapat Koordinasi Inovasi Daerah yang didampingi jajaran perangkat daerah. Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda. Selasa, (14/12/2021).

Dalam rapat tersebut, sekda menyerahkan penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi. Terdapat 23 OPD dari 53 OPD dan Kecamatan se-Kabupaten OKU Timur. 

Sekda Jumadi sangat mengapresiasi kepada OPD yang telah mendapatkan penghargaan inovasi daerah dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), "mari kita tingkatkan pelayanan masyarakat karena ASN adalah pelayan masyarakat" ujarnya.

Dinas Komunikasi dan Informatika dalam hal ini meraih Penghargaan Inovasi Daerah sebagai Juara ke-2. Kepala Dinas Komunimasi dan Informatika Arfan Hermawan, S.T., M.M. menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur. Setelah menerima penghargaan, Arfan mengucapkan berterimakasih Kepada Mendagri atas ditetapkannya OPD yang di pimpinnya mendapat peringkat Juara Ke-2.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.