Notification

×

Tag Terpopuler

Staf Ahli II : UMKM Harus Disupport dan Diberdayakan

Thursday, December 09, 2021 | Thursday, December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T09:34:02Z


LUBUKLINGGAU, SP -
Wali Kota Lubuklinggau diwakili Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga membuka kegiatah Rumah BUMN Enterpreneur Week, penyerahan bantuan CSR dan bazar yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau, Kamis (9/12/2021).

AH Ritonga dalam sambutannya menyebutkan Pemkot Lubuklinggau maupun Kabupaten Musi Rawas sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Rumah BUMN ini.

"Kami dari Pemkot dan Pemkab Musi Rawas sangat mendukung apa yang telah dilakukan pihak BUMN, mengingat perekonomian dimasa pandemi membutuhkan pembinaan dan bimbingan," kata Ritonga.

Dia mengatakan memang dimasa sulit seperti saat ini, UMKM harus disupport dan diberdayakan.
"Pada momentum berbagai acara, melibatkan UMKM sangat dibutuhkan, apalagi dimasa pandemi untuk memulihkan ekonomi masing-masing," tegasnya.

"Terima kasih juga kami sampaikan atas bantuan CSR nya, besar harapan kami ini bisa terjalin secara berkesinambungan, terlebih anak-anak panti asuhan adalah kewajiban kita yang memiliki rezeki lebih. Mereka juga berhak menikmati seperti apa yang kita nikmati," ucap Ritonga.(Efran)

×
Berita Terbaru Update