Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov

Tuesday, December 07, 2021 | Tuesday, December 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T00:42:19Z


PAGARALAM, SP -
Mengapresiasi perolehan medali yang cukup membanggakan nama Pagaralam pada gelaran Porprov belum lama ini. Para atlet peraih medali menerima bonus atas capaian prestasi baik yang mendapatkan medali emas , perak maupun perunggu.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi perjuangan para atlet Pagar Alam yang telah mendapatkan medali pada Porprov Sumsel XIII Tahun 2021 di OKU Raya, dengan memberikan bonus, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Minggu malam (05/11/2021).

Bonus yang diberikan Pemkot Pagar Alam tersebut dengan besaran untuk atlet peraih medali emas mendapat Rp 5 juta, peraih medali perak Rp 3,5 juta dan peraih medali perunggu Rp 2,5 juta. Selanjutnya sesuai janji Walikota pada saat acara pelepasan Kontingen Pagar Alam beberapa waktu lalu, secara pribadi Walikota akan memberikan bonus tambahan khusus kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp 1 juta.

"Mewakili Pemkot Pagar Alam, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kontingen Pagar Alam, untuk membawa nama baik Kota Pagar Alam pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya," ungkap Walikota.

Walikota mengatakan jika berbicara tentang target, hasil ini sudah hampir mendekati, bahkan sudah mencapai target dalam perolehan medali, meskipun jika secara posisi klasemen masih belum terpenuhi. Tapi dengan hasil ini kata Walikota, setidaknya kontingen Pagar Alam telah lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. "Meskipun belum masuk 10 besar namun  dipastikan sudah lebih baik.'urainya.

"Berdasarkan dari apa yang telah kita kerjakan, tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi kita bersama, untuk terus bersemangat dalam mengukir  prestasi serta mengharumkan nama baik Kota Pagar Alam, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional," tutup Walikota mengakhiri sambutannya.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI serta para Pelatih dan Atlet Kontingen Porprov Sumsel XIII OKU Raya 2021..

Wajah ceria dan senyuman menawan menghiasi para atlet yang mendapatkan bonus (Rep)

×
Berita Terbaru Update