Notification

×

Tag Terpopuler

Bambang Hendrawan Kepsek SMA N 1 Kota Lahat Berharap Dukungan Orang Tua Siswa Dalam Menghadapi Ujian Nasional

Wednesday, January 26, 2022 | Wednesday, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T05:01:38Z
Lahat, SP - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Lahat melalui Kepala Sekolah (Kepsek) Bambang Hendrawan M.Pd diruang kerjanya di Jalan Mayor Ruslan Nomor 39 Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti yang disampaikan oleh Kepsek SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan M. Pd ketika dikonfirmasi awak Media rabu(26/1/2022) mengatakan beliau berharap mendapat dukungan dari masyarakat terutama orang tua murid untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam hal pembinaan prestasi siswa akademik maupun non akademik terkhusus kelas 12 yang akan menghadapi Ujian Nasional guna membantu mengawasi belajar di rumah dalam menghadapi persiapan ujian tersebut.

Dengan harapan mereka akan memperoleh hasil yang baik dan bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi di Perguruan Tinggi Negeri dan mari kita sama-sama mengawasi proses belajar dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan Insya Allah diperkirakan bulan April 2022 . tutur Bambang Hendrawan MPd Kepsek SMA N 1 Kota Lahat yang juga Alumni Magister Pendidikan di Universitas Bengkulu ini. Teks/poto (Dharmawan SE/Yyk)
×
Berita Terbaru Update