Notification

×

Tag Terpopuler

Bersepeda, Bupati dan Wabup Mura Tinjau Pembangunan Jalan Megang Sakti - Sumber Harta

Thursday, January 20, 2022 | Thursday, January 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T08:21:51Z


MUSI RAWAS, SP -
Guna melihat langsung pembangunan yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dan Sejumlah Kepala OPD, meninjau pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan Kecamatan Megang Sakti dan Kecamatan Sumber Harta, pada Sabtu (08/01/2021).

Dengan mengendarai sepeda, Bupati dan Wabup Mura meninjau pembangunan jalan yang telah rampung proses pembangunannya dan telah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 sepanjang kurang lebih 16 KM yang dimulai dari Desa Megang Sakti V Kecamatan Megang Sakti sampai Finish di Objek Wisata Danau Aur Kecamatan Sumber Harta.

Menurut Bupati, Pembangunan ini dilaksanakan guna menunjang mobilitas masyarakat khususnya Megang Sakti dan Sumber Harta dimana kondisi jalan sebelumnya yang sudah rusak dan berlubang sehingga susah untuk dilalui kendaraan.

"Saya hari ini menyaksikan dan meriksa sendiri menggunakan sepeda bagaimana kondisi jalan yang kita bangun di Tahun 2021 di daerah Megang Sakti dan Sumber Harta, Alhamdulillah Hasilnya bagus dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, kedepan pembangunan seluruh jalan di Musi Rawas akan terus dilakukan sehingga kedepannya seluruh jalan di Kabupaten Musi Rawas akan mulus dalam satu periode kepemimpinannya.

"Saya yakin dalam satu periode pembangunan jalan akan tuntas, Insa Allah akan bermanfaat bagi masyarakat Musi Rawas," ungkap Bupati Musi Rawas. (Efran/Adv)

×
Berita Terbaru Update