-->

Notification

×

Bidan Elvi Yularti Mengajak Ibu-Ibu Desa Sendawar Membawa Bayinya Ke Posyandu Setiap Bulan

Wednesday, January 19, 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-01-19T13:33:21Z
LAHAT, SP - Kegiatan rutinan posyandu, lansia dan balita dilaksanakan di Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sumsel di Gedung Serba Guna Desa Sendawar selasa(18/1/2022)

Seperti disampaikan oleh Jasirin Kepala Desa (Kades) Desa Sendawar  semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan  imun tubuh pada kesehatan khususnya bagi warga masyarakat Desa Sendawar.ucapnya.

Dikesempatan yang sama Bidan Elvi Yularti S.sT ketika dikonfirmasi Awak Media di sela-sela kegiatan Posyandu di Gedung Serba Guna Desa Sendawar menjelaskan sebagai pendamping Desa dan pembina Desa Sendawar.

Dikatakanya kalau bisa terutama sekali pada ibu-ibu mari tanamkan kesadaran diri untuk menimbang dan membawa bayinya ke Posyandu dan menyarankan kepada warga masyarakat Desa Sendawar khususnya tanpa kecuali yang punya anak bayi/balita harus datang ke posyandu setiap bulan.Ajaknya.

Diutarakan Bidan Elvi untuk meningkatkan kesadaraan bahwa kesehatan itu sangatlah penting sekali di masyarakat.

Disini terdiri dari 5 orang kader balita dan 4 orang kader lansia dan juga hadir sejumlah perangkat Desa Sendawar dan dari Puskesmas Bunga Mas Kikim Timur dan juga ada dari Kecamatan KikimTimur.ujar Bidan Elvi Yularti S.s.T(Dharmawan SE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update