-->

Notification

×

Desa Taba Air Pauh Gelar MDST Kegiatan Pembangunan 2022

Saturday, January 15, 2022 | 10:45 WIB Last Updated 2022-01-15T03:45:41Z
Kepahiang, SP – Pemerintah Desa Taba Air Pauh Kecamatan Tebat Karai menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDTS ) Kegiatan Pembangunan Tahun 2022, Selasa (11/01/22) di Gedung Serbaguna Desa setempat. 

Adapun Bangunan yang diserahkan Kepada masyarakat sebanyak tiga aitem yaitu jalan Lapen, Jalan Rabat beton dan Drainase. 

PJS Kades Ali Imron menyampaikan agar setelah diserahkan kepada masyarakat Jalan dan Drainase  yang dibangun melalui anggaran Dana Desa Tahun 2022 ini agar bersama-sama untuk dirawat dan dijaga. Ia juga berpamitan dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama Perangkat Desa dan masyarakat selama ini. 

"Semoga bangunan berupa jalan dan drainase yang sudah kita bangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat namun tolong untuk bersama-sama merawat dan menjaganya. Saya mohon pamit mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam berucap dan tingkah laku selama ini, semoga Kades kita dapat membawa perubahan untuk kemajuan desa kedepannya ” Ujar Ali Imron. 

Sementara Itu Feri Apriandi, A.Md sebagai Kepala Desa Definitif  yang akan menjabat hingga tahun 2027 mendatang mengharapkan bimbingan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. 

” Untuk segi pengalaman mungkin kami masih sangat minim oleh karenanya kami mohon bimbingan dan masukan dari para senior dan Dukungan masyarakat desa ini tentunya ” sampainya. 

Camat Kecamatan Tebat Karai Renal Saputro,SP., Berpesan agar kedepannya untuk perangkat desa harus l nih teliti agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari. 

” Harapan kami perangkat desa agar lebih teliti dalam menyusun administrasi dan segala sesuatu terkait penggunaan anggaran Dana Desa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ” Harap Renal. 

Kapolsek Tebat Karai  Ipda Dody Hariyala,SH berpesan agar kedepannya perangkat mencatat semua masukan Narasumber dan untuk Papan informasi harus dipasang dengan benar agar terciptanya pembangunan yang transparan dan akuntabel. 

” Kedepannya Tolong salah satu perangkat desa mencatat masukan dari Narasumber setiap ada pertemuan. Selanjutnya papan informasi harus dipasang dengan benar agar terciptanya pembangunan yang akuntabel ” tegasnya. 

Ditambahkan Kasi PMD Endang Suardi agar nantinya BUMDES lebih dikembangkan lagi sesuai peraturan dan Juklak juknis yang berlaku sehingga dapat menambah income untuk Desa.(Dharmawan SE/Darul)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update