-->

Notification

×

Hj Suwarti Hadiri Festival Budaya Wisata Srimulyo Edu Park

Monday, January 03, 2022 | 17:06 WIB Last Updated 2022-01-03T10:06:46Z


Musi Rawas, SP -
Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Menghadiri Festival Budaya di Desa Wisata Srimulyo Edu Park untuk mengikuti kediatan Festival, diantaranya Lomba membuat orang-orangan sawah, tari-tarian, kuda lumping dan pembuatan cindra mata khas Desa Wisata Sri Mulyo Edu Park.

Wabub Mura berharap Desa Wisata Srimulyo Edu Park dapat menjadi salah satu objek wisata terbaik di Kabupaten Musi Rawas, sehingga dapat dikenal di tingkat nasional maupun internasional. Dengan adanya seni budaya sesuai dengan ciri khas desa, diharapkan dapat menarik pengunjung untuk datang mengunjungi Desa Srimulyo.

" Sangat merasa bangga sekali kita kabupaten Musi Rawas memiliki taman wisata alam seperti ini," ujar Wabup. , Hj Suwarti. Minggu (02/01/2022).

Beliau juga selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokok kesehatan saat berada di kawasan Wisata, sehingga kawasan wisata tetap dapat kondusif dan membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kawasan Bukit Wisata Srimulyo Edu Park Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. (Efran)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update