Notification

×

Tag Terpopuler

Sepekan Lagi Pengurus Karang Taruna Dikukuhkan

Wednesday, January 26, 2022 | Wednesday, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T04:51:15Z
RAPAT: Sejumlah pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam, lakukan rapat persiapan giat pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam periode 2021 – 2026.

PAGARALAM, SP – Sepekan jelang proses pelantikan, pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam menggelar rapat persiapan pelantikan, yang berlangsung di kedai kopi MAI Kopi Pagaralam, berlokasi di wilayah Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, belum lama ini.

Ketua Karang Taruna Kota Pagaralam Rano Fahlesi SE MSi melalui Sekretaris Angky Affandi ST menuturkan, jika gelaran rapat pengurus yang dilaksanakan ini, bagian dari upaya persiapan dalam menghadapi proses pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam periode 2021-2026.

“Ada beberapa point yang menjadi pembahasan, pertama membahas persiapan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang,” jelasnya.

Angky menyebut, pada kesempatan ini dilakukan pembentukan kepanitiaan secara garis besar, yang kemudian akan diadakan lagi rapat besar,  “Kita juga telah membentuk Ketua-ketua bidang kepanitiaan, dilanjutkan nanti pembentukan keanggotaan baru dilakukan pembahasan jobsnya masing-masing anggota kepanitiaan,” urainya.

Disamping itu juga sambung Angky, dilaksanakan pula pembahasan program kerja, untuk seluruh Ketua Bidang agar bisa membuat program kerja, karena selepas pengukuhan akan diadakan Rapat Koordinasi (Rakor). “Kita berharap pelaksanaan pengukuhan nanti, bisa berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (Rep)
×
Berita Terbaru Update