-->

Notification

×

SMP Santo Yosef Kota Lahat Membentuk Pribadi Dispilin, Berperestasi Dan Berkarakter

Wednesday, January 26, 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-01-26T05:00:26Z
Lahat, SP - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Santo Yosef melalui Kepala Sekolah (Kepsek) Roni Wijayanto S.Psi berada di jalan Sekolah nwomor 13 Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) rabu (26/1/2022).

Seperti yang disampaikan oleh Roni Wijayanto S. Psi Kepsek SMP Santo Yosef Ketika dikonfirmasi Awak Media diruangan kerjanya mengatakan saat ini sedang melakukan pembelajaran 100 persen dan telah melaksanakan pembelajaran tatap muka sudah 100 persen juga serta tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Anjuran Pemerintah .ujar Kepsek Roni Wijayanto yang Alumni Sarata Darma Yogyakarta ini. 

Selain dari pada itu meskipun dimasa pandemi kami tetap mengikuti berbagai Event  mengadakan lomba secara online seperti Senam Stay At Home (SAH) itu salah satunya  dan mendapatkan prestasi mengikuti SAH dan SMP Santo Yosef Lahat ini.ucapnya kepada Awak Media. 

Dikatakan Kepsek Roni bincang-bincang santai bersama Media menerangkan bahwa SMP Santo Yosef berdiri sejak tahun 1934 dan termasuk sekolah SMP tertua yang ada di Kota Lahat serta sampai saat masih tetap bertahan dan eksis.tuturnya.

SMP Santo Yosef ini masih banyak dipercaya orang tua yang berasal dari kabupaten Lahat maupun dari luar kabupaten Lahat, sekolahnya disiplin, berprestasi, dan berkarkter dan sebagian Guru pengajarnya seluruhnya berpengalaman dan pendidikan S1 dan ada juga yang sedang menempuh pendidikan S2  dan Sumber Daya Manusia (SDM) nya  sesuai dengan kualifikasi dengan mengikuti aturan lembaga dan yayasan juga di Sekolah Santo Yosef ada mulai dari jenjang TK sampai jenjang SMA adalah Sekolah Swasta yang terbaik di Kota Lahat dengan jumlah murid 259 terdiri dari murid laki-laki dan perempuan dengan guru pengajar bejumlah 18 orang S1 semua dan 3 Tata Usaha keamanan 1 dan 2 orang bagian.ungkapnya

Diakhir cerita saat ini SMP Santo Yosef Kota Lahat sudah membuka pendaptaran peserta didik baru tahun 2022-2023, tutur Roni Kepsek SMP Santo Yosef.(DharmawanSE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update