-->

Notification

×

Bupati Musi Rawas Buka Musrenbang Kecamatan Selangit

Thursday, February 03, 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-02-03T11:39:35Z
Musi Rawas, SP - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, membuka secara langsung pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Selangit, di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Selangit, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan musrenbang tersebut, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023. Kegiatan ini, bertujuan untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah, dengan visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab dan sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, menyambut baik kegiatan musrenbang ini, karena sebagai wadah untuk memberikan pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2023. Bupati berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud. 

"Saya menginginkan agar kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan,  terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023", ungkap Bupati. (Efran)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update