-->

Notification

×

Ciptakan ASN yang Sehat dan Berprestasi

Monday, February 21, 2022 | 12:32 WIB Last Updated 2022-02-21T05:32:34Z

PAGARALAM, SP -
Dalam rangka kesehatan serta prestasi kalangan Aparatur sipil negara (ASN). Sabtu Sore (19/02), bertempat di Gedung Olahraga (GOR)  Bulutangkis Keban Agung, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bulu Tangkis Antar ASN dan Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Memperebutkan Piala Walikota Pagar Alam.

Turnamen bulutangkis antar ASN ini diikuti peserta-peserta yang merupakan Perwakilan dari SKPD Kota Pagar Alam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, serta memanfaatkan dan memperkenalkan Gedung Olahraga Bulutangkis Kota Pagar Alam yang bertempat di Keban Agung.

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, Melalui Slogan Kota Pagar Alam "Kerja Keras, Kerja Cerdas untuk Pagar Alam Maju" Ini merupakan cita-cita Luhur yang harus kita wujudkan bersama. Hal Ini salah satunya dapat diwujudkan melalui kegiatan olahraga karena dengan berolahraga jasmani menjadi sehat suplai oksigen ke otak semakin banyak, tentunya hal ini memudahkan seseorang untuk berfikir secara Sehat dan cerdas dalam bekerja dan beraktivitas.

Melalui turnamen ini kata Walikota, diharapkan para peserta dapat menumbuhkan serta menjunjung tinggi jiwa sportifitas yang tentunya dapat menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang berintegritas. 

"Selamat bertanding kepada para peserta, tetap junjung tinggi sportivitas dan kejujuran. Salam Olahraga," tutup Walikota.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen bulutangkis tersebut, Asisten dan Staf Ahli Setdako Pagar Alam, Kepala SKPD dan Peserta Turnamen.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update