-->

Notification

×

Enos : Selamat Datang AKBP Nuryono di Bumi Sebiduk Sehaluan & Selamat Bertugas

Thursday, February 24, 2022 | 12:27 WIB Last Updated 2022-02-24T05:27:48Z


OKU TIMUR, SP -
Bertempat di Balai Rakyat Setda OKU Timur, dilangsungkan penyambutan kepada Kapolres OKU Timur yang baru yaitu AKBP Nuryono, S.H. S.I.K. M.M. bersama ketua cabang bhayangkari OKU Timur Ana Nuryono. Rabu, 23 Februari 2022.

Acara penyambutan Kapolres OKU Timur tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T, didampingi Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Wakapolres OKU Timur Kompol Mayestika Hidayat, S.I.K, M.H, Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, S.H. M.Hum, Unsur Forkopimda & Forkopimda Plus, Kepala OPD, dan Kapolsek Se-OKU Timur.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur menyampaikan "Selamat Datang pak Nuryono selaku Kapolres yang baru di OKU Timur, Bumi Sebiduk Sehaluan. Selamat bertugas dan semoga amanah serta terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia" ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian adok atau gelar dari lembaga pembina adat OKU Timur yang dipimpin oleh Ketua Adat Leo Budi, S.E., M.Si kepada Kapolres AKBP Nuryono, S.H., S.I.K, M.H dan Ny. Ana Nuryono.

Kapolres OKU Timur yang baru, AKBP Nuryono, S.H. S.I.K, M.M mengatakan "Alhamdulillah, rasa syukur hari ini kami disambut dengan baik menjadi warga OKU Timur. Terima kasih atas penyambutan hari ini dan kami mohon doa restu dalam menjalankan tugas kami. Semoga kami bisa menjadikan OKU Timur ini lebih aman dan nyaman dan kami akan terus berupaya dalam pemberantasan narkoba. Kami bersyukur ditugaskan di sini karena seperti kembali ke rumah sendiri. Sekali lagi terima kasih banyak atas penyambutan pada hari ini" Ungkapnya. (Rahman)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update