-->

Notification

×

Miris,,Baru Setahun Dibangun, Atap Kantin Polres Pagaralam Jebol

Monday, February 14, 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-02-14T13:23:39Z
PAGARALAM, SP - Suara gemuruh dan berdentum membuat kegaduhan yang membuat sejumlah personil Polres Pagaralam mencari dan mendekati sumber suara, selain itu juga ada yang berhamburan keluar ruangan kantin menghindari reruntuhan atap Kantin yang jebol.

Jebolnya atap kantin karena hembusan angin siang itu. Selain juga pemasangan atap yang tidak kokoh dan terkesan asal. Mengingat kantin ini baru dibangun kisaran setahun yang lalu.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, terbang dan jebolnya atap kantin Polres Pagaralam terjadi sekitar 3 hari yang lalu. Karena tak kuat menahan terpaan angin sehingga beberapa keping seng melayang beruntung tidak terjadi korban. Namun suara yang diakibatkan cukup mengejutkan sehingga membuat panik dan gaduh.

Salah seorang pengunjung  kepada media ini, Jum'at bkemarin  menuturkan, entah karena apa tiba tiba atap kantin itu terbang terbawa angin. Hal ini membuat pengunjung Polres lainnya bergegas mencari tempat yang aman karena takut kena seng nyasar. "Kami lihat ada seng terbang ternyata dari kantin Polres." urainya.

Diketahui, kantin ini dibangun sewaktu Kapolres Pagaralam dijabat oleh AKBP.Dolly Gumara. (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update