Notification

×

Tag Terpopuler

Pemkab OKU Timur Lantik 65 ASN serta rotasi jabatan oleh wakil Bupati

Wednesday, February 16, 2022 | Wednesday, February 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T00:15:00Z
-Di Dampingi Sekda OKU Timur Wabup Yudha Lantik 65 Pegawai ASN Dalam Rotasi Jabatan

OKU TIMUR, SP - Bupati di Wakili Wabup OKU Timur HM.Adi Nugraha Purna Yudha.SH Dan dampingi Sekda OKU Timur Jumadi.S.Sos Serta Kepala BKPSDM Sutikman.SPd.MM melantik 65 pejabat Eselon II, III dan IV di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten OKU Timur Selasa 15/02/2022.

Rotasi Jabatan ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan untuk kemajuan tata kelola pemerintahan Kabupaten OKU Timur. 

Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha.SH dalam arahannya mengatakan, rotasi ini dilakukan adalah sebuah kebutuhan organisasi dan penyesuaian pada perubahan nomenklatur, gunanya untuk menunjang kebutuhan dan mengisi kekosongan jabatan yang ada. 

"Semoga amanah ini dapat saudara jalankan sesuai yang pemerintah Kabupaten OKU Timur inginkan. Pelantikan ini juga melalui seleksi dari tim penilaian kinerja, bukan tiba-tiba datang," ujar Wabup. 

Dikatakan Wabup, untuk mewujudkan visi misi Kabupaten OKU Timur, sangat diperlukan SDM yang berkarakter disetiap bidang. 

"Dalam menciptakan good goverment dan peningkatan pelayanan publik, ASN dalam menjalankan tugas harus profesional dan berkompeten sesuai bidang yang dimiliki," Tutupnya (Rahman).
×
Berita Terbaru Update