-->

Notification

×

PS Palembang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Wednesday, February 23, 2022 | 19:11 WIB Last Updated 2022-02-23T12:11:30Z
PALEMBANG, SP - Tim PS Palembang memastikan tiket Babak 16 Besar Putaran Nasional Liga 3 Indonesia 2021/2022.

Kepastian itu didapat setelah tim berjuluk Segentar Alam itu sukses mengalahkan di Persipa Pati 1-0 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (23/2/2022).

Kemenangan itu bukan hanya meloloskan anak asuhan pelatih Jarot itu ke babak 16 besar. Namun tambahan tiga poin ini mempertegas posisi PS Palembang di puncak klasemen grup T pada babak 32 besar dengan torehan 7 poin.

Gol semata wayang PS Palembang dibukukan oleh winger kanan, Tomy Darmawan. Top skor Liga 3 zona Sumsel ini mencetak gol pada menit 57.

Sementara Persipa sendiri harus puas finis sebagai runner up dengan koleksi 6 poin dari tiga kali main, dua kali menang dan sekali tumbang. Persipa Pati sendiri sejatinya sudah memastikan tiket 16 besar sebelum laga kontra PS Palembang.
 
Meski begitu laga antara PS Palembang versus Persipa berlangsung sengit. Bahkan terdapat sedikit kontroversi. Diantaranya penalti yang didapat Persipa pada babak kedua yang terlihat diving. Namun beruntung bagi PS Palembang tembakan penalti Persipa tidak gol.
 
“Alhamdulillah atas rezeki hari ini, PS Palembang diberi kemenangan dan lolos ke Babak 16 Besar Putaran Nasional,” kata Manajer PS Palembang Indra Sistyono Manajer PS Palembang.

Sementara itu, Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa juga sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang mengatakan, dengan kemenangan itu ia meminta pemain untuk tetap fokus dan disiplin sesuai arahan pelatih.

"Diharapkan para pemain juga menjaga etika selama bermain, kami mohon dukungan dan doa warga Palembang," katanya.

Dewa mengatakan, pemain dan tim untuk tetap fokus pada babak selanjutnya. PS Palembang masih menyisakan satu fase lagi untuk menembus tiket promosi ke Liga 2 apabila berhasil melaju ke babak delapan besar.
 
"Tetap fokus dengan target kita, jangan terlalu bereuforia karena perjuangan kita masih cukup panjang meskipun separuh jalan sudah kita lalui. Kepada masyarakat Kota Palembang dan pendukung tim PS Palembang, kami juga memohon doa dan dukungan agar target yang kita inginkan bisa didapat yakni tiket promosi ke Liga 2," katanya. (Ara)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update