-->

Notification

×

Tiga Jabatan Assisten Terisi, Sejumlah Dinas Masih Kosong

Friday, February 04, 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-02-04T14:05:11Z
PAGARALAM, SP - Pemerintah Kota Pagaralam kembali melakukan perombakan pejabat jabatan tinggi pratama, pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Pelantikan berlangsung di aula SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, Jum’at (04/02). 

Tiga Jabatan Asisten terisi, dengan dilantiknya Danil Nasution sebagai Assisten I, Dawam sebagai Assisten II yang semula Kepala Dinas Perindagkop . Sehingga ada sejumlah  dinas kosong  kepala Dinas alias dijabat PLt. yakni ; Dinas Perindagkop, yang ditinggalkan oleh Dawam, Dinas Perizinan, yang ditinggalkan oleh Lili Ernaini dengan jabatan baru sebagai staf ahli dan Inspektorat, yang ditinggalkan oleh Fadul Apa, yang ditempatkan sebagai staf ahli. Sedangkan Yudianto dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR, Sunarto  sebagai Kepala Dispora dan John Hasman sebagai kepala BPBD kota Pagaralam.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 88 orang dilakukan pelantikan Jabatan, diantaranya Jabatan tinggi pratama, Jabatan Adiministrator dan Pengawas. 

Walikota Pagaralam mengatakan, Pelantikan jabatan serta Rolling jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) hal diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Adalah hal biasa bagi ASN, ini untuk mengingatkan kinerja serta meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat dibidangnya masing-masing, " kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Walikota, menyampaikan bahwa dirinya yakin bahwa tanggung jawab dalam jabatan yang baru yang kini diemban baik pejabat tinggi, Adiministrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam dapat dilaksanakan dengan baik. 

"Ucapan selamat bagi yang dilantik pada hari ini, Saya yakin dan percaya saudara dapat menjalankan tugas sesuai kemampuan dibidangnya masing-masing," pungkasnya.
Pelantikan dihadiri oleh Kepala BKD, tamu dan undangan penting lainnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update