-->

Notification

×

Dua Pekan Kedepan Polres Pagaralam Lakukan Operasi

Wednesday, March 02, 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-03-02T11:47:42Z


PAGARALAM, SP -
Selama dua pekan kedepan Polres Pagaralam akan lakukan operasi keselamatan wilayah bersandikan Operasi Keselamatan Musi 2022. Guna mematangkan langkah operasi, Kepala Kepolisian Resor Pagralam AKBP Arif Harsono, S.I.K.,M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Pagaralam KOMPOL Hermansyah.S.H pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Keselamatan 2022, Selasa (1/03/2022) Bertempat di lapangan Apel Polres Pagaralam, kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta diikuti puluhan personel gabungan TNI-POLRI, Dishub serta menghadirkan kendaraan Back bone masing-masing Polsek.


Operasi kewilayahan dengan sandi ” Ops Keselamatan Musi 2022″ akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2022 dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19.


Ada beberapa Penekanan yang diungkapkan oleh Wakapolres Pagaralam, antara lain Yang pertama pemakaian Helm SNI, membawa kelengkapan disaat mengendarai Kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, Dan sukseskan Vaksinasi serentak diindonesia secara umum khususnya kota pagaralam, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Harapan diterjunkan dan dilaksanakan personil gabungan dalam operasi akan dapat meminimalisir gangguan yang mungkin terjadi ditengah tengah masyarakat (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update