Notification

×

Tag Terpopuler

Kepsek SMA N 1 Padang Tepung Ulu Musi Mengadakan Lomba Memperingati Isra Mikra'j

Tuesday, March 01, 2022 | Tuesday, March 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T09:52:20Z


EMPAT LAWANG, SP -
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 1 Padang Tepung Ulu Musi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah ( Kepsek) SMA N 1 Ulu Musi Zakuan Abu Bakar MP,d ketika dikonfirmasi Awak Media di ruang kerjanya di SMA N 1 Padang Tepung selasa ( 1/3/2022).

Mengatakan SMA N 1 Ulu Musi akan mengadakan lomba pembacaan Alquran, lomba Azan,Sholawat dan akan di tutup dengan acara siraman rohani ceramah agama.ucapnya.

Disampaikan Kepsek Zakuan ini adalah rangkaian acara memperingati Isra Mikra'j yang dilaksanakan di SMA N 1 Ulu Musi pelaksanaannya mulai dari selasa (1/3/2022) berlangsung 2 hari rabu dan kamis dan jum'at acara ceramah agama.katanya.

Masih dalam rangkaian acara Isra Mikra'j diantaranya mengadakan lomba selama 2 hari dan hari jum'atnya acara ceramah dan  yang ikut lomba saja sedangkan lainnya tetap belajar di kelas belajar seperti biasa.Ungkapnya.

Karena kita selama ini tidak bisa melaksanakan kegiatan di Sekolah dikarenakan Pandemi kali ini kita bisa melaksanakan kegiatan Isra Mikra'j dan sudah bisa dilaksanakan namun tetap Prokes yang ketat sesuai dengan anjuran Pemerintah tetap ikuti dan patuhi protokol kesehatan (Prokes).ujar Zakuan Kepsek SMA N 1 Ulu Musi ini.

Dikatakannya melaksanakan Isra Mikra'j dengan tujuan adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi siswa/i  dan para guru di SMA N 1 Kecamatan Ulu Musi ini.Ujar Zakuan Kepsek SMA N 1 Ulu Musi yang juga Alumni S2 Universitas Bengkulu ini. ( Dharmawan SE/Yyk)

×
Berita Terbaru Update