-->

Notification

×

M Al Avit Kepsek SMN 1 Padang Tepung Ulu Musi Melaksanakan Vaksin Ke 3 Dan Sosialisasi Mengenai Kenakalan Remaja Dan Tentang Narkoba

Tuesday, March 01, 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-03-01T08:33:16Z


EMPAT LAWANG, SP -
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 1 Ulu Musi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan di Padang Tepung.

Dalam hal ini disampaikan oleh M Al Avit MP,d Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Padang Tepung ketika dikonfirmasi Awak Media di ruangan Kerja di Jalan raya Desa Tanjung Agung -  Padang Tepung Ulu Musi selasa (1/3/2022).

Mengatakan telah dilaksanakannya vaksinasi ke 3 untuk para guru dan sudah selesai di vaksin karena ini katanya merupakan program Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi serta membantu program Pemerintah dalam pencapaian vaksinasi.

Di SMPN 1 Ulu Musi dan siswa/i juga di telah di Vaksin dan tinggal menunggu Vaksin berikutnya.tutur Kepsek yang akrap dipangil Avit ini.

Dikatakannya selain dari pada itu juga melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kecamatan Ulu Musi dan tema tentang Narkoba.

Dengan tujuan kegiatan tersebut agar terciptanya generasi muda yang sukses dan berakhlak,"ujar M Al Avit  Kepsek SMP N 1 Ulu Musi yang juga Alumni Universitas PGRI Palembang ini.

Disamping itu pula dituturkanya kegiatan belajar mengajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sesuai dengan edaran Menteri Pendidikan Mendikbud siswa diharapkan tetap belajar walau di musim suasana Pandemi.

Karena siswa kelas 9 akan menghadapi ujian akhir sekolah dan akan diperkirakan bulan april,"ucap Avit Kepsek SMP N 1 Ulu Musi yang juga S2 Alumni Universitas Bengkulu ini. (Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update