-->

Notification

×

PJU Polres Pagaralam Kembali Penyegaran

Sunday, March 13, 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-03-13T12:40:08Z


PAGARALAM, SP –
Penyegaran di Institusi Polri kembali dilakukan. Di lingkup Polres Pagaralam, sejumlah perwira setingkat Kasat dan Kapolsek diberikan amanah baru. 


Hal ini dibenarkan Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Wempi Kayadu SH. Penyegaran di jajaran PJU kembali dilakukan, perwira menempati sejumlah jabatan baru. “Mutasi ini merupakan penyegaran jajaran dalam rangka peningkatan kinerja,” ucap AKP Wempi. 


Ditambahkan Kabag SDM, AKP Hendra Gunawan, sejumlah perwira menempati posisi baru berdasarkan TR Kapolda Sumsel Nomor ST 190/III/KEP/2022 tertanggal 8 Maret 2022. “Sejumlah perwira ada yang mutasi keluar menempati jabatan baru, ada pula perwira yang ditugaskan di Mapolres Pagaralam, termasuk ada yang dipromosikan jabatan,” katanya. 


Dia membeberkan, adapun sejumlah pejabat mutasi jabatan Kasatres Narkoba dijabat Iptu Sutioso, yang sebelumnya menjabat PS 1 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel, menggantikan Iptu Faizal Kamil, yang diamanahkan sebagai Kapolsek Rambang Dangku, Polres Muaraenim. Kasat Binmas dijabat AKP Mursal Mahdi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang Dangku, menggantikan AKP Saharudin yang mengemban tugas sebagai KasatLantas Polres Muratara. 


Selain itu, penyegaran internal Polres Pagaralam yakni Iptu Ramsi, menjabat Kapolsek Pagaralam Utara, menggantikan Iptu Hamdani yang diamanahkan sebagai Kasubag Binops Bagops, Ipda Eka Herly dipromosikan sebagai Kapolsek Dempo Tengah, yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 3 Satreskrim Polres Pagaralam. 


“Perihal Sertijab para PJU masih kita agendakan. Semoga nantinya personel segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru,” pungkas AKP Hendra Gunawan. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update