-->

Notification

×

Reses DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat Talang Ubi

Friday, March 25, 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-03-25T10:10:26Z


PALI, SP –
Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI dikelurahan talang ubi selatan kecamatan talang ubi kabupaten PALI

Dalam sambutannya Kordinator Reses meminta agar masyarakat menyampaikan apirasinya kepada kami yang insyaallah akan kami realisasikan.

” Alhamdulilah pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul ,disini kehadiran kami dengan dasar yang jelas untuk menyerap aspirasi masyarakat ” Ujar Samsul Bahri Membuka Reses.

Didi masyarakat talang ubi selatan mengusulkan bantuan lanjutan pembangunan masjid dan tempat pemandian untuk orang meninggal

M Taufik meminta agar danau kali calak dikembangkan untuk dijadikan objek wisata

“Terkait tidak adanya tranpspot guru kami mengusulkan transport guru untuk sma dan smk serta yang tidak kalah pentingnya Minta bantuan internet dan sumur bor di sekolah ” Ungkap Taufik Menyampaikan aspirasinya.

Rizal Kenedi Anggota DPRD Provinsi sumatera selatan mengenai Permintaan Pengembangan Danau calak kami menunggu proposalnya cq gubernur sumsel.

” Kami tunggu proposalnya ,untuk penganggaran akan kita anggaran kan sementara untuk pondok pesantren untuk sifatnya umum dapat kita bantu melalui dinas pendidikan provinsi sumatera selatan ” Jelas Rizal Kenedi dihadapan peserta reses.

Ditempat tersebut Asgianto ,ST DPRD Provinsi Sumsel terkait keluhan warga atas kelangkaan minyak goreng ternyata ada mafia disana.

“Selaku DPRD kami bersama polda sumsel akan meninjau para distributor dan apabila terbukti menimbun akan ditindak tegas oleh penegak hukum ” Tegas Asgianto dari Partai Gerindra

Menanggapi masalah usulan TPU kami akan berkordinasi dengan pemerintah kabupaten PALI karena ini untuk kemaslahatan masyarakat banyak ,Jelas Asgianto Putra Asli Pendopo PALI. (Dharmawan SE/Ika)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update