-->

Notification

×

Tutup MTQ Ini Pesan Walikota Pagaralam

Friday, March 25, 2022 | 12:27 WIB Last Updated 2022-03-25T05:27:47Z


PAGARALAM, SP -
Setelah selama tiga hari digelar lomba MTQ tingkat kota Pagaralam XI yang diikuti perwakilan 5 kecamatan.Kamis (24/03)di Masjid Al -Akbar Gunung Gare. Diawali dengan lantunan ayat ayat suci Alquran surat An.Nisa oleh Huzaifah. Dengan ditutupnya MTQ tingkat kota ini akan semakin banyak pula warga Pagaralam yang cinta Alquran serta mengamalkan kandungan yang dititipkan oleh Allah SWT kepada nabi akhir zaman, Muhammad SAW sebagai pedoman dalam berkehidupan sehari hari.

Pesan ini disampaikan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat penutupan MTQ XI tingkat kota Pagaralam kemarin. MTQ merupakan wadah dan momentum unjuk kebolehan peserta dalam melantunkan ayat ayat-ayat suci Alquran.

"Kecintaan kita kepada Al-Qur'an tidak hanya sebatas membacanya, melainkan juga kita terapkan dalam ke seharian dan kehidupan kita."ungkap Alpian Maskoni.

Dan kepada sang juara selamat' atas prestasi yang diraih namun jangan membusngkan dada. Bagi peserta yang belum berhasil menorehkan prestasi saat ini, tidak perlu berkecil hati dan patah semangat.'kesempatan masih panjang belajar dan terus lah belajar hingga impian bisa diwujudkan."pesannya.

Acara penutupan turut dihadiri oleh para kafilah, para camat, dewan juri, orang tua peserta tamu dan undangan penting lainnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update