-->

Notification

×

Wako Pagaralam Sambut Kunjungan Malam Ramah Tamah Ketua Kormi, ICSB & Ratek Kepariwisataan Sumsel

Wednesday, March 16, 2022 | 12:25 WIB Last Updated 2022-03-16T05:25:01Z


PAGARALAM, SP -
ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Hj Samantha Tivani HD Bersama  Rombongannya serta Pengurus ICSB, juga Peserta Ratek Kepariwisataan Sesumatra Selatan, silahturahmi malam Ramah Tamah dengan Pemerintah Kota Pagaralam, langsung disambut Walikota Alpian Maskoni di Rumdin Kawasan perkantoran Gunung gare sekaligus dengan berbagai Acara seperti Live Musik, Seni Tari daerah besemah, Makan bersama Senin malam (14-3-2022).

Kegiatan malam ramah tamah tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal, Ketua TP PKK Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, Kasi Propam Polres Pagar Alam AKP Heri Widodo, Kasi Pidsus Kajari Hendra Catur Putra, Ketua Kormi Pagar Alam Ahmad Herliansyah, Ka. Pariwisata Se-Sumsel, Asisten & Staff Ahli beserta Ka. OPD Pagar Alam, anggota kormi Sumsel, anggota ICSB Sumsel dan anggota Pokbi Pagar Alam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sangat Mengapresiasi dan  mengucapkan selamat datang kepada ketua Kormi Provinsi Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani Herman Deru beserta rombongan, Pengurus ICSB, dan Peserta Ratek Kepariwisataan Se-Sumsel, ditanah besemah Kota tujuan Wisata.

Lanjut Wako Alpian Maskoni, melalui malam ramah tamah ini hendaknya akan menjadi media komunikasi bagi pemerintah dan kita semua khususnya masyarakat Pagaralam, dalam menghadirkan berbagai kebijakan dan program yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat."Kata Wako.

Apalagi berbagai program rencana kegiatan baik yang akan diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi), serta kegiatan dari Indonesia Council For Small Business (ICSB) ini akan memiliki keselarasan baik dalam bidang pariwisata, budaya, olahraga, UMKM, ekonomi kreatif yang tentunya akan menjadi modal penting dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya dan masyarakat Kota Pagaralam pada khususnya."tutup Walikota .(Rep).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update