-->

Notification

×

Binda Sumsel Gandeng Lapas Kelas III Pagaralam Sukseskan Vaksinasi

Friday, April 08, 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-04-08T05:38:58Z

VAKSINASI: Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Pagaralam saat melakukan vaksinasi 


PAGARALAM, SP - Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (BINDA Sumsel) Posda Pagaralam berkolaborasi bersama Lapas Kelas III Pagaralam dan Dinas Kesetan menggelar vaksinasi booster untuk Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dan pegawai Lapas, bertempat di lapangan Lapas, Kamis (07/04) kemarin.


"Tadi kita sudah melaksanakan vaksinasi WBP dan Pegawai Lapas, ini merupakan vaksinasi tahap ke satu, nantinya kita lakukan vaksinasi tahap selanjutnya,"ujar Kalapas Pagaralam Jalalluddin didampingi Kasubsi Pembinaan A Rifqi Affandi.


Kalapas juga menjelaskan, untuk dilakukan vaksinasi tahap selanjutnya dikarenakan ada beberapa WBP belum genap tiga bulan, "jadi WBP yang telah melakukan vaksinasi ke dua waktunya belum cukup untuk syarat vaksinasi ke tiga,"jelasnya.


"Kami berterimakasih kepada Binda Sumsel khususnya Posda Pagaralam telah menjalin kerjasama dalam program vaksinasi ini, kami juga berharap melalui kolaborasi ini, WBP dan pegawai Lapas yang ada dapat divaksin semua,"pungkasnya.


Sementara itu Binda Sumsel, Kaposda Pagaralam mengatakan, menindaklanjuti intruksi Binda Sumsel yang menjalin kerjasama dengan Kanwil Kememkumham Sumsel untuk menyukseskan program vaksinasi BIN, "kami langsung berkolaborasi bersama Lapas Kelas III Pagaralam untuk berkolaborasi melakukan vaksinasi ini, selain itu juga kita menggandeng Dinas Kesehatan juga,"kata Kaposda.


"Dengan adanya kolaborasi ini kami harapkan bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, khususnya di lingkungan Lapas,"pungkasnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update