-->

Notification

×

Hingga Akhir Masa Jabatan, PKS PALI Komitmen Tetap Bersama Heri Amalindo

Friday, April 08, 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-04-08T05:40:36Z


PALI, SP - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menegaskan, jika PKS PALI tetap setia mendukung program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih, Ir H Heri Amalindo MM-Drs H Soemarjono.


"PKS ini adalah partai yang sesuai kata Ketua kami PKS tidak ada gift pengkhianat. Jadi ketika kami menjatuhkan pilihan sebagai penggusung Ir H Heri Amalindo. Itu artinya sejak beliau dilantik sampai habis masa periode beliau, PKS tetap bersama Ir H Heri Amalindo," ujar Ketua DPD PKS PALI, Kuyung Rizal saat diwawancarai Awak Media di Kantor DPD PKS, Kamis, 7 April 2022.


PKS PALI kata Kuyung Rizal akan setia untuk membantu dan mendukung apa yang menjadi program dari Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo.


"Jadi apapun kebijakan beliau kita dukung. Kita akan bantu. Utamanya kebijakan dan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak," timpal Ketua DPD PKS PALI itu.


Sejak dilantik Gubernur Sumsel pada Juni 2021 yang lalu, PKS berpandangan duet Kepemimpinan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo-Drs H Soemarjono tetap berada di rel yang benar.


"Memasuki enam tahun kepemimpinan Beliau Kabupaten PALI telah banyak perubahan. Bisa kita timang dan ukur kondisinya sekarang. Kemarin banyak yang mempersoalkan atau memanfaatkan isu karena kita belum memiliki kantor Bupati. Kan percuma kalau kita punya kantor Bupati yang megah, tapi masyarakat ke kebun susah karena infrastruktur jalan jelek," paparnya.


Saat disinggung, perihal strategi PKS dalam menghadapi Pileg 2024 yang akan datang, Kuyung berujar jika PKS PALI akan realistis.


"Tentu semua partai ingin meraih kursi di legislatif sebanyak-banyaknya. Begitu juga dengan PKS, tentunya kita juga ingin ada kader kita yang maju di Pilkada PALI 2024 yang akan datang. Tapi Kami realistis. Yang penting PKS akan berbuat yang terbaik untuk rakyat dengan mendukung program pembangunan pemerintah yang pro rakyat," paparnya.


Untuk diketahui, Partai PKS PALI pada Pileg 2019 yang lalu berhasil merebut tiga kursi di DPRD PALI. Uniknya, ketiga anggota DPRD asal PKS tersebut tersebar dari berbagai daerah pemilihan, seperti dari Dapil I, II dan III.(Dharmawan,SE/Budi S)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update