-->

Notification

×

Panther Vs Truk Getah Satu Orang Tewas Lakalantas Di Lembak

Tuesday, April 26, 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-04-26T08:09:23Z



Muara Enim, SP - Tabrakan maut yang menewaskan didesa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Senin (25/04) sekitar pukul 14;45 WIB. Adalah Dandi (20) warga Kuripan Baru Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim mengendarai panther hijau dari arah yang sama Palembamg tiba-tiba dijalan raya Lembak ada sebuah mobil warna biru dari arah Palembang menabrak bagian samping bodi mobil dan menabrak ban belakang truk hingga terpental dan mobil kamipun terjungkal.pengakuan sopir truk .


Akibat Insiden tersebut salah satu sopir mobil panther dengan plat Pol BG 1073 ID mengalami luka berat dan sang sopir tersebut tewas setelah alami luka dibagian dagu, kedua telinga keluarkan darah,dan yang lebih fatal sang sopir yang tewas itu alami retak dibagian rongga dan leher .


Kepala Puskemas Lembak Hj Sandra Eti Astuti, melalui kordinator UGD Puskesmas Lembak Sukmawati , membenarkan bahwa korban tewas telah dilakukan perawatan serta penjahitan dibagian yang terluka dan tinggal para keluarga mengambil jenazah. “Korban alami luka serius dibagian dagu,kedua telinga keluarkan darah dan leher alami luka fatal yang menyebabkan korban meninggal dunia,”ungkap Sukmawati petugas UGD Lembak itu pada media ini (25/04).


Sementara sang sopir truk bermuatan getah karet bernama Hadis (56) saat diwawancarai media ini masih sadar meski terbaring lemas di ranjang UGD Puskesmas Lembak tersebut. “Aku nie dari Prabumulih hendak ke Palembang mengantar getah karet,’ Nah, “Sopir panter ini sepertinya alami ngantuk, dan spontan menabrak samping mobil dengan laju mobil cukup kencang dan saya pun saat kejadian juga tidak sadar lagi karena mobil saya pun terjungkal,”ucap Hafiz (56) yang alami luka dibagian kepala itu.


Sementara kedua sopir yang alami Laka itu diketahui sang sopir truk bernama Hafiz (56) warga Sri Tanjung Ogan Ilir, dan sang sopir mobil Panther yang tewas bernama Dandi


Keluarga Korban sopir truk bernama Hafiz (56) telah berada di Puskesmas Lembak yaitu Adik Ipar korban bernama Kandar (40) dan anak Korban bernama Agustin (30) . Sedangkan keluarga korban yang tewas telah dihubungi sobat keluarga Korban yang kebetulan saat kejadian tersebut warga dari Desa Gunung Raja Empat Petulai Dangku itu paham dengan mobil jenis Panter warna biru dan seri Plat Pol mereka juga tahu yang kemudian ada salah satu warga Gunung Raja itu mengetahui kenal dengan korban (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update