-->

Notification

×

Rekat Silaturahmi dan Kekompakan PWI Pagaralam Gelar Bukber

Sunday, April 17, 2022 | 13:19 WIB Last Updated 2022-04-17T06:19:52Z


PAGARALAM, SP  -
Dalam rangka meningkatkan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antara insan pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam menggelar buka puasa bersama,(bukber) kegiatan ini diadakan di kediaman Ketua PWI Pagaralam Jalan Gunung Dempo Pagar Jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Sabtu (16/4).

Kegiatan buka bersama seperti ini menjadi agenda rutin PWI Kota Pagaralam, bulan puasa dimanfaatkan untuk mempererat silahturahmi serta rasa kekeluargaan antar sesama insan pers khususnya anggota PWI Kota Pagaralam. "Moment ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan."terang ketua PWI Pagaralam, Asnadi.M.Aridi.

Hadir dalam acara berbuka bersama ini, seluruh anggota PWI Kota Pagaralam, perwakilan Wartawan yang betugas di Pagaralam, Perwakilan Kepolisian, LSM LIN Pagaralam serta warga sekitar.

Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi mengatakan, buka puasa bersama ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan, Dikatakan Asnadi, Selain silahturahmi buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar insan pers khususnya yang bertugas di Pagaralam.

"Ini merupakan agenda kita, memang tiap bulan puasa kita adakan buka bersama, ini juga untuk mempererat silahturahmi sesama kita awak media," kata dia.

Asnadi mengharapkan kedepannya silahturahmi dikalangan Wartawan dapat terus terjalin juga kekompakan  terus kita tingkatkan.

"Sebenarnya kegiatan silahturahmi ini dapat terus ditingkatkan, kita kompak jurnalis kuat, juga saya pribadi serta atas nama PWI Kota Pagaralam mengungkapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan Wartawan dan rekan wakil dari Kepolisian, " tukasnya.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update