-->

Notification

×

Sidang Pemeriksaan Terdakwa, Akhmad Najib Cs Saling Bersaksi

Tuesday, April 05, 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-04-05T06:38:26Z

Akhmad Najib menjadi saksi untuk dua terdakwah Laonma PL Tobing dan Agustinus Antoni di Pengadilan Tipikor Palembang (Foto:Ariel/SP) 


PALEMBANG, SP - Sidang lanjutan pembuktian perkara dugaan korupsi dana hibah pembangunan Masjid Sriwijaya Jilid III yang menjerat empat terdakwa yakni, Akhmad Najib, Laonma PL Tobing, Agustinus Antoni, dan Loka Sangganegara kembali digelar di Pengadilan Tipikor Palembang dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Selasa (5/4/2022).


Dihadapan majelis hakim yang diketuai Yoserizal SH MH, tim Jaksa Penuntut Umum Kejati Sumsel menghadirkan secara langsung empat terdakwa tersebut dalam persidangan, guna saling memberikan kesaksian.


Dari pantauan, Akhmad Najib, Laonma PL Tobing, Agustinus Antoni dan Loka Sangganegara terlihat sudah hadir diruang tunggu sidang utama.


Sementara para pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya persidangan, sebagian besar dari Aparatur Sipil Negara (ASN) DPKAD Sumsel.


Dalam agenda sidang kali ini, majelis hakim membuat dua sesi pemeriksaan terdakwavywkni, Laonma PL Tobing dan Agustinus Antoni diperiksa pertama sebagai terdakwa.


Sementara Akhmad Najib menjadi saksi pertama untuk kedua terdakwa tersebut. Sedangkan terdakwa Loka Sangganegara masih menunggu giliran menjadi saksi. (Ariel)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update