-->

Notification

×

Berturut-turut Pemkot Lubuklinggau Raih Opini WTP,Dan Kali ini adalah yang Ke -(11) Sebelas Kalinya

Sunday, May 22, 2022 | 19:44 WIB Last Updated 2022-05-22T12:44:36Z


Palembang, SP
- Pemkot Lubuklinggau kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan yang di Raih Pemkot Lubuklinggau Adalah Predikat WTP Ke-11 kalinya Terhitung sejak 2011 lalu. LHP LKPD tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel, Harry Purwaka kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel, Jln. Demang Lebar Daun No.2, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, (Rabu, 18/5/2022).

Usai menerima LHP LKPD Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe Mengatakan Bahwa Sebelas Kali Menjadi Peraih Predikat WTP Adalah Berkat sinergitas seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau bersama DPRD Kota Lubuklinggau,Karena dengan Kerjasama yang Baik

Pemkot Lubuklinggau bisa meraih opini WTP 11 kali berturut-turut.Dalam melakukan pengelolaan keuangan daerah yang baik. Semoga opini WTP ini bisa memberi spirit jajaran aparatur Pemkot Lubuklinggau untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan secara maksimal,” Tegas Nya

Wako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI yang telah Memberihkan Kepercayaan Kepada Pemkot Lubuklinggau untuk ke 11 kalinya mendapatkan predikat WTP. Hal ini bukanlah pekerjaan mudah karena membutuhkan perjuangan dan kerja keras dari jajaran Pemkot Lubuklinggau.

Pencapaian itu menurut dia, merupakan buah kebersamaan dan bentuk ketaatan terhadap perundang-undangan, pelaksanaan SPI, serta pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

Turut Mendampingi Pada Kesempatan Kali ini adalah Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Plt Sekda, Imam Senen, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kadis Dikbud, H Dian Chandera, Kepala BPKAD, Zulfikar., Kadis Perkim, H Trisko Defriyansa, Kadis PUPR, A Asril Asri.(Dharmawan SE/Andre)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update