-->

Notification

×

Bupati Lahat Jajal turunan terjal, tanjakan dan lumpur Di Off Roader Rimba Serelo Tahun 2022

Saturday, May 21, 2022 | 17:08 WIB Last Updated 2022-05-21T10:08:40Z


 

LAHAT, SP - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menjajal turunan terjal, tanjakan dan lumpur di jalur lintasan Rimba Serelo di Off Roader Rimba Serelo Tahun 2022 dalam rangka menyemarakan HUT Kabupaten Lahat Ke -153. Jum'at (20/05/22). 


Jalur Rimba Serelo sengaja dipilih karena treknya sangat menantang. Para off roader disuguhi medan yang harus ditaklukkan berupa lumpur, tanjakan curam serta bebatuan terjal.


Meski demikian, medan yang sulit tak membuat nyali Bupati Lahat ciut. Dan Para peserta mengaku jalur di Rimba Serelo sangat menantang, apalagi persiapan khusus sebelumnya sudah dilakukan oleh para off roader baik mesin maupun roda kendaraan.


"Untuk persiapannya lumayan matang, jalurnya menyenangkan, tantangan medannya penuh tantangan berupa bebatuan, jalur naik turun dan lumpur. meskipun demikian saya merasa senang," ujar Bupati Lahat. 


Menurutnya, penyelenggaraan Off Roader dijalur Rimba Serelo ini sudah sangat baik, dari track yang disuguhkan sangat membutuhkan skill, namun fisik yang prima juga menentukan hasil lomba.


“Medannya komplit, sehingga menguras tenaga dan membuat kita tertantang untuk menaklukkannya. Saya berharap tahun-tahun selanjutnya even seperti ini akan kembali digelar," ungkap Bupati Lahat. 


Diakui Bupati Lahat, lintasan off Roader di Rimba Serelo memiliki sensasi, dan selaras dengan risikonya yaitu sulit untuk memprediksi rintangan yang ada di depan. Selain itu, kerusakan alam ketika Anda melintas juga lebih besar. 


"Mungkin kita melihat ada orang yang mampu menerobos lintasan. Kemungkinan besar orang tersebut punya kendaraan yang lebih bagus, keahlian berkendara yang lebih baik atau mungkin melintasinya saat cuaca mendukung," tambahnya.(Dharmawan SE/Feri)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update