Notification

×

Tag Terpopuler

Gubernur Sumsel Lantik Kurniawan,AP,MSi Pj Bupati Muara Enim

Thursday, May 12, 2022 | Thursday, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T12:18:28Z

 


Muara Enim, SP – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Kamis pagi 12/05/2022, resmi menunjuk Kurniawan AP. M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Selatan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim menggantikan Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., yang telah berakhir masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim pada Rabu kemarin (11/05).


Penunjukkan ini secara simbolis serta ditandai dengan penyerahan surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 352/KPTS/I/2022 tentang Pelaksana Harian Bupati Muara Enim kepada Kurniawan AP. M.Si., di Hotel Griya Agung Sumatera Selatan.


Gubernur Sumatera Selatan, menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan. Dirinya berharap Kurniawan AP. M.Si., yang merupakan putra asli, Daerah Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim dan lahir di Kotabumi, 17 Juni 1975 ini segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh komitmen, berintegritas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim. Pungkasnya


Setelah penunjukan PLH Bupati Muara Enim, dilaksanakan juga penyerahan Surat Tugas Pelaksana Harian Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim kepada Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si., oleh Ketua TP. PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru.


ditambahkan Kurniawan AP. M.Si., yang merupakan alumni STPDN angkatan 06 ini menyampaikan bahwa dirinya siap melaksanakan amanah dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai program kerja ditetapkan.


Menurutnya, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., sebagai Pj. Bupati telah menerapkan standar kerja dan kepemimpinan yang sangat baik sehingga dirinya merasa terpacu untuk memaksimalkan peran dan fungsinya sebagai kepala daerah agar mampu melebihi atau setidaknya mengimbanginya.ungkapnya.(Dharmawan SE/Tim)

×
Berita Terbaru Update