Notification

×

Tag Terpopuler

Di Duga Oknum Kades Tanjung Kurung Menganiaya Wartawan

Friday, June 10, 2022 | Friday, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T12:20:11Z



PALI, SP - Takut di laporkan ke Polres Kades Tanjung Kurung kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali ) mencekik Kaisar Napoleon Selaku Pimpinan Redaksi Media online,yang ada di kabupaten PALI, Kaisar Napoleon mengatakan, Saat Beliau berempat Baru Sampai di parkiran POLRES PALI, Taupik selaku kades Tanjung kurung menghampiri Mobil nya Mengedor Kaca, dan langsung mencekik saat korban Masi berada di dalam mobil. Kamis (09/06/2022).


Kaisar mengatakan, berawal dari saya mengawal kasus pengaduan istri kepala desa yang merupakan Saudari korban Sendiri terkait kasus pasal 279 KUHP ,Taupik selaku kades Tanjung kurung mendatangi korban sambil mencekik beliau bilang "denge Ndak meras Enda yek terkait kasus ikak " saat korban di Cekik Korban mengatakan "Sabar kando, Aku dengan Enda ni keluarga dak getek cerita nye Ndak meras " di ketahui Hubungan korban dan istri Kepala desa merupakan keluarga dan memang sepantas nya saling tolong menolong "ungkapnya 


Tidak lain karena ada ikatan keluarga, merasa terpanggil saat ayunda kami Enda minta saya kawal kasusnya di Polres PALI. atas tuduhan kades saya memeras istrinya itu tidak benar. Ujar Kaisar. 


Kaisar juga menambahkan Sebenarnya sangat sesalkan kejadian ini mengingat beliau adalah pejabat publik yang tidak seharus nya bersipat Arogan dan menjadi contoh yang baik bagi warganya begitu juga pada masyarakat pada umumnya, dan terkait hal ini saya pribadi akan Melaporkan permasalahan ini ke Polres Pali " Tutupnya. 


DI Tempat yang sama, Hamsaroni Selaku saksi, Membenarkan kejadian ini, beliau mengatakan di saat kami berempat Masi di dalam mobil, kades mendatangai koban sambil memgedor pintu dan langsung mencekik korban," ungkapnya. 


Begitu juga yang di sampaikan oleh Enda Apriyani (32), " saya Selaku istri sah Taupik (Kepala Desa Tanjung kurung ) di saat ini memang ada permasalahan dengan beliau, saya memang benar meminta saudara saya Kaisar untuk mendampingi saya mengurus persoalan saya ke Polres PALI terkait pasal kejahatan terhadap perkawinan" . 


"Baru beberapa saat kami sampai di parkiran Polres, Kades mendatangi kami berempat di dalam mobil dan langsung mencekik Kaisar, Saya merasa kasihan dengan saudara saya Kaisar gara gara membantu saya beliau menjadi korban kemarahan suami saya, pada hal beliau tidak memintak apa apa pada saya karena keterkaitan keluarga dan saya yang meminta Kawal kasus ini" tutupnya.


Sementara' kades Tanjung kurung, saat di konfirmasi tidak memberikan jawaban.(Red)

×
Berita Terbaru Update