-->

Notification

×

Penyegaran Pejabat Roling Jabatan Kembali Dilakukan Di Pemkab PALI

Monday, June 06, 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-06-06T06:16:55Z



PALI, SP -  Penyegaran pada lingkup kerja pemerintahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali dilakukan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Ada 25 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik pada Senin (6/6/22).


Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten PALI Kartika Yanti yang melantik 25 pejabat tersebut disaksikan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab PALI. Pelantikan sendiri dilaksanakan di Ruang Rapat Setda kabupaten PALI, jalan Merdeka KM 10 kelurahan Handayani Mulya. 


Pelantikan sendiri sesuai keputusan Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkup kerja Kabupaten PALI.


Berikut nama-nama pejabat Yang di lantik :

-Makagiansar, SH Camat Penukal Utara

-Bakrin, SPd.I Sedin Dinas Lingkungan Hidup

-Maidi, S.Ag Sekdin Balitbang

-Sephy Hendika Putra Sekdin Perkim

-Choirul Azim Kabid Ekonomi Sosial Budaya dan Pengembangan SDM Bappeda

-Iwan Susanto Prisalah Legislatif Ahli Muda Sekretariat DPRD PALI.

-Haris Munandar Sekretaris Disdagprin

-Lufiana Kabid Ekobang dan Pemerintahan Balitbang


Sekda menyampaikan sambutan Bupati PALI dalam pelaksanaan mutasi atau pemindahan tugas ini tidak lain untuk melakukan penyegaran di lingkup kerja Pemda PALI.


"Kegiatan pelantikan berjalan sesuai prosedur, serta merupakan bagian organisasi tentang pemantapan dan pembinanaan karir Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai upayah penyegaran dan peningkatan kinerja,” ungkapnya.


Ia berharap dengan adanya roling jabatan dari berbgai bidang ini kedepan dapat mewujudkan Kabupaten PALI yang lebih baik lagi.


“Pelantikan hari ini hendaknya dimaknai dari kepentingan organisai bukan hanya penempatan pigur-pigur pejabat, namun bisa bekerja sebaik-baiknya,” harapnya. (Dharmawan SE/Tim)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update