Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam : Anak Investasi Masa Depan

Tuesday, June 28, 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-06-28T08:11:46Z


PAGARALAM, SP - Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH, Menghadiri acara Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kota Layak Anak (KLA) di Kota Pagar Alam Tahun 2022, yang bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Jum’at (24/06/2022). 


Walikota berharap agar ada atensi khusus terhadap anak karena merupakan investasi masa depan sebagai generasi mendatang.


Kota Layak Anak (KLA) adalah program Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam upaya mewujudkan suatu daerah Kabupaten/ Kota untuk menjamin pemenuhan dan Perlindungan Hak anak. Saat ini Kota Pagar Alam sedang pada proses untuk mencapai predikat Kota Layak Anak.


Walikota Pagar Alam pada sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Pagar Alam mengapresiasi terlaksananya Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) oleh tim Independen bersama dengan Asisten Deputi Kementerian DP3A dan bersyukur Kota Pagar Alam diberi kesempatan untuk sampai pada tahap sekarang ini.“Semoga tahun ini, Kota Pagar Alam bisa mendapatkan predikat Kota Layak Anak sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan”, ucap Walikota


Walikota Pagar Alam juga menyampaikan bahwa, point penting dari proses pengembangan VLH ini yaitu adanya koordinasi antara para stakeholder pemenuhan hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan. Untuk itu kepada para pemandu kepentingan, pemerintah, masyarakat dan wirausaha harus bahu-membahu untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut. “karena anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang dan menjadi kewajiban kita untuk menjadikan hal tersebut lebih berkualitas sehingga mereka akan menjadi modal pembangunan kedepan”, dan semua ini menjadi tanggung jawab bersama." tutup Walikota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update