Notification

×

Tag Terpopuler

15 Orang Personil Mapolres Naik Pangkat

Friday, July 01, 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-07-01T08:54:06Z

 


Empat Lawang, SP - Kapolres Empat Lawang AKPB Patria Yuda Rahadian, SIK.MIK sekitar pukul 07.30 Wib memimpin langsung apel upacara kenaikan Pangkat sejumlah Personil tepat nya di halaman parkir kantor MaPolres Empat Lawang.


Turut Hadir dalam apel Upacara Kenaikan Pangkat personil nya Waka Polres Empat Lawang, Para Perwira,Kasi,Kasat dan Kapolsek serta seluruh Personil Polres Empat Lawang.


Dalam amanat nya Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian, SIK.MIK menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Pesonil nya yang dilantiik dan mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat setingkat dari sebelum nya, perlu di ketahui bahwa kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri.


Sebanyak 15(Lima Belas) Orang Personil Mapolres Empat Lawang yang menerima kenaikan Pangkat, diantaranya BRIPKA menjadi AIPDA 4 orang Personel, dari BRIPTU menjadi BRIGADIR 4 Personel, dan BRIPDA menjadi BRIPTU. 7orang Personil 


Kapolres Empat Lawang menyampaikan juga kepada Personel Polri yang naik pangkat beserta keluarganya, semoga kedepan dapat melaksanakan tugas lebih Optimal, usai apel upacara kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan syukuran di Masjid Mohamad Hasan Polres Empat Lawang.(Dharmawan SE/Umar/Tim)

×
Berita Terbaru Update