Notification

×

Tag Terpopuler

Hari ini Seluruh Umat Islam Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M

Sunday, July 10, 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-07-10T11:22:08Z



 Lahat, SP – Taqabballahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Ya Karim Selamat menyambut hari raya idul adha 1443 H/2022 M minal aidzin walfaidzin mohon ma'af lahir dan batin


Pada hari ini seluruh umat Islam di Dunia merayakan hari raya idul adha 1443 H / 2022 M bagi seluruh umat manusia di dunia merayakan lebaran idul adha dan melaksanakan sholat idul adha bersama-sama dan berjama’ah tepatnya hari ini minggu (10/7/2022) di masjid Takwa Desa Manggul Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) dan umat Islam di tanah air dan seluruh dunia.


Disampaikan Penceramah dalam ceramahnya di Majid Takwa Manggul setelah usai melaksanakan sholat idul adha berjamaah dalam ceramahnya mengatakan kita umat Islam pada hari ini merayakan hari raya idul adha dan setelah ini melaksanakan penyebelihan hewan qurba sapi dan kambing.


Kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia tiba hari ini kita semua umat Islam merayakan hari raya idul adha 1443 H/2022 M dapat kita rasakan bersama-sama sampai kepelosok Desa di tanah air Indonesia dan di seluruh Dunia.


Di Masjid Takwa Desa Manggul ini kita melaksanakan sholat Idul adha 1443 H yang berbahagia. Ucapan terimakasih kita panjatkan kepada Allah Swt atas nikmat sehat dan rezeki yang diberikan Allah sangat banyak dan bermacam-macam sehingga kita tidak mampuh menghitungnya dan bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah Swt kita bersama-sama berkumpul melaksanakan sholat idul adha di Masjid Takwa Manggul ini.


Mari kita sesama umat manusia di hari raya idul adha ini untuk saling mema’afkan atas kesalahan,khilp dan dosa baik disengaja maupun tidak disengaja karena kita insan manusia biasa tak luput dari salah dan dosa.


Karena kita sesama manusia saling membutuhkan kita adalah mahluk sosial dan bermasyarakat untuk saling mema’afkan berma’af ma’afan untuk mema’afkan kesalahan orang lain dengan bersikap sabar dan saling mema’afkan sesama manusia akan mendapatkan pahala yang baik karena sipat mema’afkan dan berkasih sayang dan selamat hari raya idul adha 1443 H / 20220 M minal aidzin walfaidzin mohon ma'af lahir dan batin.

(Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update