Notification

×

Tag Terpopuler

Seputaran Villa MTQ Ramai Pengunjung

Tuesday, July 12, 2022 | 11:37 WIB Last Updated 2022-07-12T04:37:19Z

PAGARALAM, SP - Situasi sepi dan lengang biasanya akrab dikawasan Villa MTQ Gunung Gare. Namun kali ini pemandangan itu berubah dan berbanding terbalik,karena kawasan ini ramai dan cukup padat pengunjung. Hal ini dimungkinkan masih dalam suasana lebaran idul Adha,terpantau cukup ramai pengunjung bahkan ada diantara nya menggelar tikar sembari nikmati sangu yang sudah disiapkan dari rumah.

Tidak hanya anak muda tetapi orang tua bersama keluarga juga asyik walau hanya sekedar duduk dan bersenda gurau sesama anggota keluarga. Banyaknya pengunjung ke lokasi wisata seperti kawasan Villa MTQ dan lainnya juga dapat dipantau dari antrean kendaraan di SPBU,Senin (11/07).

Salah seorang pengunjung sebut saja Jupri menyatakan,dia bersama anggota keluarga sengaja ke Pagaralam untuk jalan jalan."masih suasana lebaran kami dari Kecamatan Muarapinang Kabupaten Empat Lawang bersantai disini sambil melihat perkebunan teh." terangnya. 

Sedangkan,Budi remaja dari Tanjung Sakti Kabupaten Lahat mengaku,sambil berkunjung dengan keluarga melanjutkan perjalanan ke seputaran Gunung Dempo."tadi usai mengunjungi keluarga karena masih suasana lebaran kami memutuskan jelan jalan kesini."tutupnya (Rep)

×
Berita Terbaru Update