Notification

×

Tag Terpopuler

Berhasil Ungkap Kasus Curat, Sepuluh Personel Polres Muara Enim Terima Reward

Monday, August 01, 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-08-01T13:36:16Z


Muara Enim, SP - Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto S.I.K., M.S.i memberi penghargaan kepada 10 orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. 


Anggota yang mendapat penghargaan dan reward itu diwakilkan oleh Kanit 1 (PIDUM) Sat Reskrim Polres Muara Enim Iptu Acmad Faizal Junaedi, S.Tr.k karena keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( CURAT) berupa Besi Rel Milik PT. KAI yang terjadi di Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.


Reward atau penghargaan tersebut diberikan Kapolres Muara Enim pada saat kegiatan jam apel pimpinan di halaman apel Mapolres Muara Enim senin (01/08/2022) pagi.


Kapolres Muara Enim juga menyampaikan bahwa seluruh personel Polres Muara Enim berhak mendapatkan reward atau penghargaan dari pimpinan karena prestasinya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.


“Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support anggota Polres dan Polsek serta PNS Polri Polres Muara Enim untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan dan kejayaan Institusi Polri” ucap Kapolres Muara Enim.

 

Kapolres Muara Enim berpesan kepada personel jadilah seorang Polisi yang Mau bekerja ikhlas, sabar, Mau bekerja cerdas, Mau bekerja tuntas dan Mampu bekerja dengan skill, serta loyalitas tinggi kepada institusi Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran karena dapat mencoreng nama kesatuan dan institusi Polri ,” ungkapnya.


Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, S.H., M.S.i, Para Kabag, Para Kasat, para perwira , Bintara, dan ASN Polres Muara Enim. (Dharmawan SE/Humas Polres Muara Enim)

×
Berita Terbaru Update