Notification

×

Tag Terpopuler

Dinas Perikanan PALI Sambut Kunjungan Dinas Perikanan Dan Kelautan Provinsi Sumsel

Monday, August 29, 2022 | Monday, August 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T10:11:26Z


 

PALI, SP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab lematang Ilir (PALI) yang diwakili oleh Kepala Dinas Perikanan Rusman menyambut kunjungan Dinas Perikanan dan kelautan  Provinsi  Diah Fitriani Senin. (29/08/2022)


Dihadiri Kepala Dinas Perikanan dari Provinsi 

 Diah Fitriani dan Dinas Perikanan  Kabupaten PALI dalam hal ini di wakili Rusman turut hadir Kades Beruge Darat Rosihan Anuwar dan Kepala Sekolah SD N 22 Talang Ubi Armansyah SPd.


Sementara itu,sambutan dari Dinas  Perikanan dan kelautan Provinsi  Diah Fitriani 

Sebagaimana di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, otak yang cerdas maka pemberian nutrisi dan gizi yang baik dimulai dari sejak dalam kandungan hingga balita,dimana fisik dan mental anak cerdas dan pesat sekali.


Disampaikannya agar generasi penerus bangsa dapat diandalkan dimasa yang akan datang maka bukan saja generasi yang sehat dan cerdas yang diperlukan tetapi juga memiliki perilaku yang baik, asupan yang sehat, gizi bermanfaat bagi pertumbuhan fisik dan membentuk kecerdasan anak."ujarnya.


Dengan makanan yang dimakan sangat berpengaruh terhadap mental dan prilaku anak karena itu menkonsumsi ikan merupakan salah satu protein hewani yang sangat tepat. 


Kami Pemerintah terus berupaya mendorong masyarakat untuk gemar memakan ikan melalui berbagai kegiatan diantaranya  masak serba ikan, kuliner sepweti pempek, serta ikan lokal yang menumbuhkan kreativitas dalam pengelolaan ikan untuk keperluan konsumsi dan kuliner sebagai untuk keluarga.


“Kita berharap masyarakat kabupaten PALI terus mengkonsumsi ikan karena ikan memiliki protein tinggi dan baik bagi kesehatan tubuh serta mental anak dari sejak dalam kandungan," Pungkasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update