Notification

×

Tag Terpopuler

Songsong Persaingan Global UMKM Pagaralam Ikuti Pelatihan

Monday, August 29, 2022 | Monday, August 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T11:19:05Z


 

PAGARALAM, SP - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pagar Alam, Dawam, membuka secara resmi pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Pagar Alam, yang bertempat di Villa Hotel Dempo Flower Gunung Gare, Senin Pagi ( 29/08/2022)


Dengan tema “Pentingnya Legalitas Usaha dan Branding Produk untuk Pengembangan UMKM dalam Menghadapi Persaingan Global” pelatihan ini diikuti oleh 34 peserta dari pelaku UKM yang ada di kota Pagar Alam. Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari di mulai sejak 29 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya masing-masing agar dapat menyesuaikan dengan teknologi para pelaku usaha baik di tingkat regional maupun nasional.


Pada kesempatannya, Asisten II berharap kepada Dinas Perindagkop dan UKM agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan guna untuk mempercepat pencapaian visi dan misi yang akan datang. Dan untuk semua peserta, agar dapat mengikuti pelatihan ini secara antusias, yang nantinya dapat menerapkan ilmu dari pelatihan ini pada usaha yang telah di kelola, sehingga bermanfaat pada kemajuan usaha juga pertumbuhan ekonomi Kota Pagar Alam"Bila ditata kelola dengan benar maka usaha kita akan membuahkan hasil yang diharapkan, tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update