Notification

×

Tag Terpopuler

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pemkab OKU Timur Gelar Perlombaan

Monday, August 15, 2022 | Monday, August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T10:49:59Z


 

OKU TIMUR, SP - Tidak lama lagi masyarakat Republik Indonesia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-77. Dalam semarak momen kemerdekaan kali ini, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menggelar bermacam perlombaan yang diikuti oleh para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Senin, 15 Agustus 2022.


Tidak mau ketinggalan, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. juga turut memeriahkan perlombaan dengan mengikuti lomba gateball. Perlombaan ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos. di Lapangan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Timur.


"Guna memperkuat kebersamaan dan keberagaman, Pak Bupati mengajak para pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini" imbuh Jumadi saat dibincangi.


Jumadi juga menyampaikan bahwa olahraga yang dilombakan merupakan perlombaan dibawah naungan dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam perlombaan ini yang dicari tidak habya menang kalahnya, tetapi lebih dari itu yakni kebersamaannya.


Jumadi melanjutkan, bahwa tidak menutup kemungkinan kegiatan inu akan diselenggarakan pada setiap tahunnya dengan jumlah perlombaan yang lebih banyak lagi, "Tahun ini kita hanya 4 olahraga yang dilombakan, untuk tahun berikutnya semoga bisa lebih banyak lagi" tutup Jumadi. (Tim Diskominfo)



×
Berita Terbaru Update