Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam : Sportivitas Lebih Penting Dibanding Dengan Label Juara

Monday, August 22, 2022 | Monday, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T12:52:15Z


 

PAGARALAM, SP - Sportivitas dalam suatu arena petandingan harus menjadi jati diri,dan lebih penting dibandingkan dengan label juara.


Pesan tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni pada sambutannya saat secara langsung melepaskan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pagar Alam ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, bertempat di Halaman Parkir Kantor Walikota Pagar Alam, Senin (22/08/2022).


Sebanyak 150 kontingen yang terdiri dari atlet, official dan pelatih akan menjalani pertandingan pada ajang bergengsi POPDA Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan berlangsung mulai tanggal 22-29 Agustus 2022 di Palembang.


Walikota mengatakan, POPDA Tingkat Provinsi ini merupakan salah satu tolak ukur guna mengetahui hasil dari latihan para atlet selama ini.


"Mewakili Pemerintah Kota, saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet dan berharap seluruh atlet dapat bertanding dengan maksimal, selalu menjunjung tinggi sportifitas, membawa nama baik Kota Pagar Alam dan tentunya meraih prestasi terbaik pada ajang POPDA Tingkat Provinsi ini serta akan ada atlet daerah yang akan bertanding pada POPNAS mendatang," tutup Walikota pada sambutannya.(Rep)

×
Berita Terbaru Update