Notification

×

Tag Terpopuler

Dugaan Korupsi di BUMD, KPK Kembali Periksa Dua Saksi di Polda Sumsel

Monday, September 05, 2022 | Monday, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T09:56:59Z

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Ali Fikri (Foto : Istimewa)

 

PALEMBANG, SP - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kembali melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pengangkutan batubara pada salah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Sumsel.


Saksi-saksi yang diperiksa itu yakni, Anugrah Pratama selaku Manager Keuangan PT Sriwijaya Mandiri Sumsel dan Girry Helvan Manajer Teknik dan Operasional PT SMS.


Juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan, penyidik kembali melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dari pihak PT Sriwijaya Mandiri Sumsel.


"Hari ini, Senin (5/9/2022) bertempat di Mako Polda Sumsel, Tim Penyidik KPK memanggil dan menjadwalkan pemeriksaan saksi-saksi, terkait penyidikan dugaan tindak pidana korupsi kerjasama dalam pengangkutan batubara pada BUMD milik Pemprov Sumsel. Adapun saksi-saksi yang diperiksa yakni, Anugrah Pratama selaku Manajer Keuangan PT Sriwijaya Mandiri Sumsel dan Gierry Helvan Manajer Teknik dan Operasional PT SMS," jelas Ali Fikri dalam keterangan tertulis yang diterima Sumsel Pers, Senin (5/9/2022).


Sebelumnya, penyidik KPK telah memeriksa dua saksi dari PT Sriwijaya Mandiri Sumsel yakni, Adi Trenggana Wirabhakti selaku Direktur Keuangan dan Pebriansyah Azhar Staf Khusus Legal. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update