Notification

×

Tag Terpopuler

Enos, Dapat Indonesia Visionary Leader 2022 Katagori Ekonomi Empowerment

Tuesday, September 06, 2022 | Tuesday, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T03:47:38Z


 

OKU TIMUR, SP - Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya, Senin (5/9/2022) pukul 20.30 WIB.


Terlihat para Walikota dan Bupati turut merengsek naik ke atas panggung penghargaan IVL season IX 2022. Mereka, hadir menerima penghargaan satu persatu ditemani pemandu acara dan para menteri yang sebelumnya hadir.


Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, dalam kesempatan itu mengucapkan trimakasih kepada IVL. 


"Apa yang di dapat ini untuk masyarakat OKU Timur, semoga saja apa yang di dapat bermanfaat,"  Katanya. 


Enos melanjutkan, IVL merupakan program strategis yang dikerjakan oleh MNC Portal Indonesia dalam upaya untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh para kepala daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan dan mengimplementasikan visi serta membudayakan mereka pada wilayah kerjanya masing-masing. 


Hadir dalam acara tersebut, Menteri Pariwisata Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki, serta Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti. (*)

×
Berita Terbaru Update