Notification

×

Tag Terpopuler

Herman Deru Buka Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

Monday, September 12, 2022 | Monday, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T09:21:11Z


 

OKU TIMUR, SP - Rapat Koordinasi Provinsi Sumatera Selatan Dalam Rangka Kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 dan Satu Data Program Perlindungan Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat di Hotel Novotel Palembang, Senin (12/9/2022) yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dan dihadiri Seluruh Wakil Walikota dan Wakil Bupati Se-Sumatera Selatan.


HD mengajak seluruh Wakil Walikota dan Wakil Bupati sebagai Ketua Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Daerah untuk mengawal pendataan prekonomian masyarakat sehingga nantinya tercipta akurasi data yang valid.


Angka kemiskinan di Kabupaten OKU Timur mengalami sedikit kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya, kenaikan ini dikarenakan dampak Covid-19 dan dismoniasi oleh faktor pertanian.


Melalui Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 ini diharapkan agar nantinya dapat mendeteksi data secara akurat dan memperoleh data yang valid dalam pendataan kemiskinan yang ada di Kabupaten OKU Timur sehingga ditahun ini maupun tahun yang akan datang tingkat kemiskinan yang ada di Kabupaten OKU Timur dapat cepat menurun.


Saya harap agar nantinya masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat bekerjasama dan selalu terbuka jika nanti ada petugas Sensus BPS melakukan pendataan, supaya masyarakat kita bisa terdata secara valid akan tingkat perekonomiannya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update