Notification

×

Tag Terpopuler

Petugas Lapas Pagaralam Gagalkan Penyeludupan Ganja Kedalam Lapas

Wednesday, September 21, 2022 | Wednesday, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T13:47:28Z


 

PAGARALAM, SP - Berbagai cara dan modus dilakukan untuk menyelundupkan narkotika Jenis ganja ke dalam lapas. Namun berhasil digagalkan oleh petugas. 

Seperti terjadi di Lapas klas III Pagaralam, dengan cara melempar kemudian dipungut oleh tamping, namun berkat kesigapan petugas upaya ini berhasil digagalkan dan WBP yang diduga terlibat digiring ke Satanrkiba Polres Pagaralam.

Tindakan ini dilaporkan oleh Kepala Lapas Pagaralam  kepada ;

1. Kakanwil Kemenkumham Sumsel

2. Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel


Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, Pada hari Rabu, 21 September 2022 Jam 15:00 WIB telah di gagalkan upaya penyelundupan barang terlarang NARKOTIKA jenis GANJA Oleh Kasubsi Kamtib,staf kamtib,Karupam,anggota regu piket siang Lapas kelas III Pagar Alam di bantu juga oleh petugas jaga siang pada hari tersebut, barang terlarang tersebut di lempar oleh orang luar melalui celah di bawah atap ruangan gudang pembinaan dan pada siang harinya di ambil oleh tamping WBP RIKI BIN BUYUNG dengan alasan mengambil alat kerja pertukangan, ternyata menyambut barang terlarang NARKOTIKA jenis GANJA kemudian barang tersebut di serahkan kepada WBP PERI BIN NAZARUDIN. Barang tersebut di jelaskan oleh mereka bahwa teman luar WBP PERI BIN NAZARUDIN yang melempar barang tersebut.


Selanjutnya, kedua (warga binaan pemasyarakatan (WBP ) tersebut telah di BAP dan barang terlarang tersebut telah di serahkan ke Satres Narkoba Polres Pagar Alam untuk di tindak lanjuti


Kalapas klas III kita Pagaralam,Jalaluddin SH M.Si kepada media ini,Rabu malam membenarkan adanya peristiwa upaya penyelundupan barang haram ke Lapas,namun berhasil digagalkan oleh petugas. Dan kini diserahkan ke Satnarkoba Polres Pagaralam,tutupnya (Rep)

×
Berita Terbaru Update