Notification

×

Tag Terpopuler

Prihatin Korban Kebakaran Kebon Jati Timur, Bupati Enos Turun ke Lokasi dan Berikan Bantuan

Wednesday, September 21, 2022 | Wednesday, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T13:34:10Z



OKU TIMUR, SP - Rasa haru menyelimuti para keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi sore kemarin di wilayah Kebon Jati Timur Kecamatan Martapura saat mendapat kunjungan dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. Selasa, 21 September 2022.


Bupati Enos saat mengunjungi korban kebakaran menyampaikan rasa empati yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga dari Yoga (pemilik rumah). 


"Hari ini saya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, semoga sedikit banyak ini bisa membantu meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini" tutur Bupati Enos.


Dengan seringnya terjadi musibah kebakaran rumah di Bumi Sebiduk Sehaluan, dalam kesempatan itu Bupati Enos kembali mengimbau masyarakat agar senantiasa behati-hati.


"Sudah beberapa kali di Kecamatan Martapura terjadi kebakaran, saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan barang yang mudah memicu adanya api. Ini pembelajaran kita khususnya bagi warga lain dalam menjauhkan kita dalam musibah, semoga Allah melindungi kita semua" tutup Bupati Enos. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update