Notification

×

Tag Terpopuler

Puluhan Tuna Karya Dapat Bantuan Bansos Dari Kapolres Lahat

Friday, September 16, 2022 | Friday, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T12:42:43Z


 

LAHAT, SP - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK membagikan puluhan sak beras ukuran 5 Kg didepan rumah dinasnya Jalan H. Barlian kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Jum'at (16/9/2022)


Bagi-bagi beras oleh Kapolres Lahat menyasar kepada puluhan Tuna Karya yang melintas didepan rumah Dinas Kapolres Lahat.


Kapolres Lahat yang didampingi personel Polres Lahat telah membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat tuna karya dan begitu bahagianya masyarakat menerima beras dari Kapolres Lahat untuk  membantu mereka didalam kehidupan pasca kenaikan BBM .


Masyarakat yang menerima bantuan sembako secara spontan   mendo'akan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, semoga selalu  diberi kelancaran dalam bertugas dan diberi rezki yang berkah.


"Semoga pak Kapolres selalu dalam lindungan Allah" ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK mengatakan, dirinya sengaja membagikan beras kepada para Tuna Karya guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.


"Dan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para yang membutuhkan dan dapat sedikit meringankan beban mereka, dan polres lahat akan terus ikut berbagi kepada sesama guna membantu meringankan sedikit beban kepada masyarakat Tuna Karya, dan mudah-mudahan bermanfaat," ujarnya yang didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. (Dharmawan/Humas Polres Lahat)

×
Berita Terbaru Update