Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Pagaralam Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke II se Indonesia

Thursday, September 29, 2022 | Thursday, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T14:08:28Z


 

PAGARALAM, SP - Capaian Dalam Penyusunan Program Perencanaan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dibawah Pimpinan Alpian Maskoni SH lagi-lagi meraih penghargaan pembangunan daerah kategori Kota terbaik II Se-Indonesia tahun 2022.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bapennas Suharso Monoarfa kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, di Jakarta Kamis (29/9/2022).


Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan, Kota Pagaralam kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian PPN/ Bapennas RI sebagai Kota Terbaik ke II Se-indonesia dalam penyusunan perencanaan Pembangunan.


"Kita kembali mendapat penghargaan dalam bidang penyusunan perencanaan pembangunan dari Menteri PPN/Bapennas Republik Indonesia.


Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengungkapkan, Kota Pagaralam kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kota Terbaik ke II, namun kali ini Terbaik II Se-indonesia dalam penyusunan perencanaan Pembangunan tahun 2022."jelasnya. 



"Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah Pusat dalam perencanaan pembangunan Kota Pagaralam 2022 ini," ujarnya.


Wako Pagaralam sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam penyusunan rencana pembangunan di Pagaralam,Terima kasih kepada bappeda, Dinas pertanian dan semua OPD dan yg terlibat dalam kegiatan ini."kata Wako Alpian.


"Ini prestasi yang luar biasa, dan ini bukan milik saya tapi milik semua masyarakat kota Pagaralam, Dan semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi, Hal ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar semua pembangunan di Pagaralam ini merata dan dirasakan semua lapisan masyarakat Pagaralam."ujarnya. 


"Saya mewakili masyarakat dan Pemkot Pagaralam mengapresiasi tim penyusunan rencana pembangunan untuk Kota Pagaralam yang telah bekerja maksimal menyusun rencana pembangunan tersebut," katanya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update